She just won’t let me go!

January 21, 2010

Pagi-pagi dapat SMS dari Maura.

Okeeeeee…… Kamu masih ingat Mbak Bulu Mata Palsu ini?

I wish I cud just forget about her existence in my life….hahaha….. Oh well, I have done that and actually can do it again, but it seems to me that she’s the one who won’t let me go out of her life (for the 2nd time setelah dulu aku berhasil menghilangkan jejakku pasca kelulusan)….

Here are the messages:

Photobucket

Maura :
Jan 21, 2010 06:16:59
Darla, do you have any plan for today’s lunch? Cmon, visit me at my office!

Aku :
Sorry Maura, hari ini nampaknya akan hujan lagi kayak kemaren. I don’t wanna go anywhere.

~ I know what she has in mind. Dia pasti mau memamerkan kantornya yang ‘wah’ itu, padaku. Huh…

Maura :
Wow that’s too bad. Ada teman yang mau pesen gelangmu 50 buah buat souvenir akad nikahnya 2 bulan lagi. Last night, I was trying so hard to convince her that you have good product :)

~ Aku menarik napas panjang, antara kesel dan senang. Senang mo dapet rejeki lagi. Kesekian kalinya dari Maura.

Aku :
Really? Oh wow Maura! Thanks!! Hmmm… Trus dia bilang apa?

~ Sungguh! Melalui SMS diatas, kucoba untuk mengirimkan aura kegembiraan (palsu) ditengah ucapan terima kasihku padanya.

Maura :
She said that, she would like to see the sample of your product.

Aku :
Okay, aku bisa bawakan dia beberapa hasil karyaku, dan beberapa foto. Rumahnya dimana?

Maura :
Oh so you wanna visit her at her house? Gak usah repot-repot! Kamu taroh aja barangnya dikantorku. Dia ngantor disebelah kantorku kok. So? Today at 12?

~ Dang! Kuhabiskan 30 menit bermeditasi dan mikir. Pake alasan apa dong aku supaya ga usah main ke kantornya dia? Hmmm, kalo aku minta pendapat Suamiku, pasti dia suruh aku ke kantornya Maura. Lantas ku-SMS dan email si Marwan tapi tak ada balasan dan YM-nya mati lampu. Dia pasti lagi ga di kantor.

Aku langsung memutuskan untuk mengirim pesan SOS pada si inginbercerita alias Mbak Wigati, melalui BBM.

Photobucket

Jhanty : mbaWig!!
Wigati : hmmm ….
Jhanty : sibuk?
Wigati : jam kantor, darling. What’s up?
Jhanty : that b*tch smsed me just now.
Wigati : and??

~ Oh well, I had to told her the story in a brief, secara si Mbak suka sensi kalo diganggu pas jam kantor. Dan saran dari Mbak Wig adalah:

Wigati : the options are ask her OB to pick up the sample (jaraknya gak terlalu jauh memang) or ask someone or even yourself tanpa ketemu. Just drop it.

Jhanty : hmmmm …. Gimana ya??
Wigati : you might come up with a better solution, dear. Mbakmu suka jam goblok kalo pas jam kerja gini.

~ Bismillah. Bismillah. Bismillah. Kukuatkan hatiku, mohon pencerahan dari-NYA sebelum akhirnya kubalas SMS Maura:

Aku :
Masih ngantor di Pangsud kan? Ya ntar aku mampir sebentar.

~ Maksudku: Jalan Panglima Sudirman Sudirman, daerah perkantoran di Surabaya. By the way, years ago, kawasan pinggir jalan Pangsud ini terkenal akan koleksi ‘ayam’nya…..if you know what I mean.

Maura :
Oh is this mean that we’re gonna have lunch together? Yay! Ok I’ll wait for you at 12 okay? Aku udah nge-YM si Renata barusan, kalo hari ini jadi ketemuan jam 12.

~ o ow. Berasa ada alarm tanda bahaya berbunyi di kepalaku. Renata?? That ‘Renata’??

Aku :
Maura, eh ini Renata siapa ya?

Maura :
Kamu lupa? Renata senior-mu di kampus dulu itu loh! Anak angkatanku yang dulu rambut panjangnya di-cat merah. Masak kamu lupa? Kita bertiga pernah sekelas kan?

~ Kill. Me. Now. Somebody. Please??!

Aku :
Oh ya. Ya tentu aku masih ingat Renata yang mana. Eh tapi aku mampir doang lho! Ga ikutan lunch deh ya, keburu ujan. Oke sampai ketemu ya!

~ Argghhhhhh! Marwaaaaaan! Kau benar! The ghost(s) from the past are haunting me now at the present. Ini sih namanya triple blastsss from the past!

Bagaimana cerita selanjutnya? Well akhirnya aku terpaksa bergabung dalam acara makan siang (saat dimana rasanya chicken teriyaki-ku, berasa mirip jantung ayam mentah!) bersama Maura dan Renata siang tadi. Ah ntar lagi deh ngetiknya! I need to design pesenannya Renata nih!

Write again later :-*

Advertisements

6 Responses to “She just won’t let me go!”

  1. marwan limantara said

    kalau makan siang ama setan2 itu, ya jgn mau kalah dong. nyalakan juga settingan setanmu, bukankah there is any devil within every human being wakakakaka

  2. jhanty said

    grrrrr…..

    i was outnumbered Ko! mereka berdua dan aku sendirian! hahaha… you and mbak wig shud really help me, next time kalo aku kudu ngadepin mereka berdua lagi!

  3. Andreina said

    to marwan : eh ciiiinn…. gimana kabar luuuu? masih sipiiiittt? =))

    to jhanty : lu gak minta tolong gw cyn?? kalo cuma semodel Maura sama Renata mah, kecillll…..!!

  4. desde_mona said

    @ andre : lambemuuuuuu! koen isok ngomong ngono soale gak onok wong’e nang ngarepmuuuu! huakakakak…

    @ marwan : masih jomblo ko? mo aku jodohin ama temen aku gak?

    @ jhanty : aku gak percaya kalo rambutnya renata sebagus itu.

    ***kiss kiss love love

  5. jhanty said

    ++ andreina : bok! Besar mulut banget sih youuuu! Kamu tuh emang tukung ngomporin, aku tukang nangis, dan monce yang akan menyelesaikan semua masalah untuk kita! Hahaha, inget gak kalian waktu dulu itu si monce membentak Maura for stealing my (ex) boyfriend?

    ++ desdemona monce : monceeee! Ancene andre iku isok’e ngomong tok! Dan sayngnya iya bok, Renata’s hair is that good! Cocok si Renata itu sama andre! Sama-sama langganan salon buat nge-cat rambut!!

    Guys, makasih ya dukungannya! It feels like our old days at campus deh! Mmmuuuach!

  6. marwan limantara said

    @preman wedok alias Andreina: ya eyalah, secara aku cino hahaha
    @Jhanty: yo wes, ntar ajak aku ya kalo pas nganter pesenan, aku tabok mereka pake raket listrik andalanku hihihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: