Main api main gila

January 18, 2010

“Gimana ceritanya kok kamu bisa hampir makan siang sama Dito?”

Photobucket

Siang itu terasa begitu muram seiring dengan datangnya mendung kelabu yang menghalau sinar mentari. Mendung yang menghantarkan gerimis ke kota Surabaya dan dengan sukses membuatku terpaksa membatalkan rencana delivery ke rumah salah satu customer.

Shit. Aku sudah terlanjur berjanji mengantarkan hari ini atau aku akan memberikan dia bonus sebuah gelang cantik (semacam denda/ bonus atas keterlambatanku).

Alhasil siang itu pun, seusai meronce gelang seharga 35 ribu rupiah, gerimis pun kunikmati dengan chatting di YM! dengan seorang teman lama. Teman baik. Seorang pria,teman lawan jenis. Oh tapi kami selalu berteman tak pernah ‘lebih’. Marwan Limantara namanya.

Kubaca lagi kalimat diatas dengan seksama: “Gimana ceritanya kok kamu bisa hampir makan siang sama Dito?”

Apa yang harus kukatakan pada Marwan? Kurasa sudah cukup cerita yang kuketik disini? Tapi kurasa yang ingin Marwan tanyakan sebenarnya adalah, bukan dimana kami bertemu kembali (jawabnya adalah: di Faceook), tapi gimana kok sampai bisa ada niat hendak ‘bertemu’ kembali.

Photobucket

Lim Marwan : hey sibuk tah awakmu?
Jhanty Olivia : gak, cuma ngeronce pesenan.
Lim Marwan : eh … km ya… mau main apiiiii! niat selingkuh km yaaaa!!
Jhanty Olivia : heh, apa-apaan ini?!
Lim Marwan : Gmn critanya kok km bs hampir makan siang ma Dito?
Jhanty Olivia : apaan sihhhh?
Jhanty Olivia : kok kamu yakin kl itu dito?
Lim Marwan : 5 tahun lalu kan kisah cintamu ngglibetnya ma dito aja toh? am i wong?
Lim Marwan : wrong. sori typo.

DAMN! Emang postinganku bisa dengan segitu jelasnya ya menggambarkan bahwa lelaki itu adalah Dito??

Lim Marwan : heh!
Lim Marwan : lapo kok meneng ae?
Lim Marwan : nggondok ta?
Jhanty Olivia : ih, sori ya. emange aku ABG, pake acara nggondok sgl?
Lim Marwan : so?
Jhanty Olivia : so what?
Lim Marwan : back to topic deh ya, hurry up, i dont have much time! eh jhan, seumur-umur, km adl org terakhir yang kubayangkan akan berselingkuh dari suaminya…
Jhanty Olivia : shit.
Jhanty Olivia : idk.
Lim Marwan : kok bisa i dont know? kalian g jd bertemu kan?? jgn gila ya kamu!
Lim Marwan : serius deh! serius deh! what is wrong between you and your husband??
Jhanty Olivia : gak. gak ketemuan kok. nggaaaaaaakk!
Lim Marwan : upppsss! gtg. brb.

Ah sialan! Disaat aku sudah mau curhat tapi kami kembali terpisahkan oleh pekerjaan. Sial!

Photobucket

Lim Marwan : serius deh! what is wrong between you and your husband??

Damn it!

Pertanyaan itu…. Sungguh menohok.

Orang bilang, perselingkuhan terjadi karena ada salah satu pihak yang tidak puas kepada pasangannya, maka lalu ia mencari pelampiasan ditempat lain. Pelampiasan kepada orang lain.

Lalu apa yang membuatku sampai hampir saja nekat mau main api dibelakang Suamiku??

Maksudku, aku ga bermaksud GR bahwa Dito berusaha mengajakku ‘main gila‘. Tapi yaaa… Dito bukannya gak tau kan kalo aku sudah menikah? Facebook-ku memberi semua informasi yang dia mau tau!

Dan kita berdua tau lah, kalo pertemuan yang semestinya terjadi waktu itu, bukan sekedar antara dua kawan lama (mantan pacar, lebih tepatnya) yang sekedar haha-hihi ngobrol berdua!

Kurasa pertanyaan Marwan selanjutnya akan berupa : “Kenapa kok kamu sampai nekat mau menemui Dito?”

Dan jawabanku akan seperti ini saja: “Aku tidak tau,”

Images from : google & gettyimages.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: